Kid Jaman Now! Polisi Gelar Sosialisasi Bullying Kepada Pelajar Sekolah Dasar

POLRES KARAWANG , – Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Toto Af memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada Siswa-siswi SDN 2 Sukamakmur, Kamis (12/10/2023).

Kegiatan itu dalam rangka upaya pembinaan dan penanaman budi pekerti agar tidak ada bullying (perundungan), serta budaya tertib dan patuh pada peraturan sekolah terhadap para pelajar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan bahwa pihaknya juga menanamkan kepada Siswa-siswi terkait soal kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari dan juga menjaga nama baik sekolah, baik di dalam maupun di luar sekolah.

“Bhabinkamtibmas sekaligus mengimbau kepada para pelajar untuk menjauhi penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba) yang bisa menghancurkan masa depan generasi muda,” ungkap Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Tak lupa, Kompol Suherman menyebutkan, kepolisian mengimbau kepada para pelajar untuk menjauhi tawuran antar pelajar yang bisa mengakibatkan luka-luka hingga mengakibatkan meninggal dunia.

Pada akhirnya, Kapolsek tak lupa berpesan kepada Siswa-siswi untuk menghindari lingkungan maupun pergaulan yang berpotensi menyebabkan pelanggaran-pelanggaran hukum maupun hal-hal yang bisa menghancurkan masa depan mereka.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadivaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *