Jalin Keakraban dengan Warga,Satgas TMMD melaksanakan Komsos

Min.co.id.-Indramayu-Jalin keakraban antara masyarakat dengan TNI, satgas TMMD Reguler Ke -118 Kodim 0616/Indramayu di Desa Cikawung Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu di sela sela Istirahatnya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga sekitar.

Seorang warga desa terlihat asik dan santai tanpa terlihat perbedaan bercerita pengalaman dengan salah satu personel satgas TMMD Reg ke-118,disela istirahat saat di lokasi perehaban Rutilahu.

Kasta (66) yang akrab di panggil Abah warga Desa Cikawung di waktu istirahat menceritakan banyak hal,Abah Kasta menceritakan dulu ayahnya juga seorang tentara pejuang,makanya kalau melihat atau ketemu sama TNI selalu bangga.

“Mun ningali atawa papanggih jeung TNI abah mah sok resep jeung bangga soalna bapak abah geh baheula tentara pejuang_ (kalau melihat atau ketemu TNI abah senang dan bangga soalnya bapak abah juga dulu seorang tentara pejuang)”Ucap Abah.Sabtu 30/9/2023

Praka Mahdi Satgas TMMD pun menanggapi cerita yang disampaikan oleh Abah Kasta sambil bersenda gurau melepas lelah waktu istirahat di lokasi sasaran perehaban rutilahu tersebut.

“Bahwasannya medan perjuangan bukan cuma jadi tentara saja,abah kasta juga seorang pejuang yang berjuang membesarkan anak anaknya sampai dengan sukses,”Ujarnya saat bercerita bersama warga Desa Cikawung.(Maskani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *