Warga Cikawung Merasa terbantu dan Ucap Syukur adanya Program TMMD

Min.co.id.-Indramayu-Panasnya sinar matahari tak menghalangi Satgas TMMD bersama warga yang pada hari ini melaksanakan kegiatan pembongkaran rumah milik Ibu Icih yang beralamat Rt 20/06 Desa Cikawung Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu.06/28/2023

Satgas TMMD menjelaskan pembongkaran Rumah Icih yang masuk dalam daftar bantuan rehab Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) menjadi target Satgas TMMD dan Warganya.

“Kegiatan awal yang dikerjakan adalah membongkar dinding yang berasal dari kayu sebelum proses penggalian tanah yang akan dibuat pondasi,”Kata Satgas TMMD saat di lokasi.

Disela waktu istirahatnya Icih mengatakan,Sudah lama rencananya ingin merehab rumah,tapi terkendala biaya yang belum cukup untuk merehab rumah tempat tinggalnya.

“Alhamdulillah dengan adanya program TMMD ini saya sangat terbantu karena selain dibantu biaya rehab,saya juga dibantu tenaga dari bapak-bapak TNI untuk menyelesaikan pekerjaan,ā€¯Ujarnya.

Adapun Jumlah bantuan Rutilahu yang diberikan di Program TMMD Ke 118 Kodim 0616/Indramayu ini sebanyak 7 unit dan sampai dengan sekarang sudah diselesaikan sebanyak 3 unit jadi tersisa 4 unit lagi,jadi wajar kalau kita lihat para personel Satgas TMMD bersama warga kerja Nonstop guna mengejar target waktu yang sudah ditentukan.(Maskani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *