Peringati hari Lalu lintas ke-68,Polres Indramayu melaksanakan Bhakti Sosial

Min.co.id.-Indramayu-Memperingai hari Lalu lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023,Polres Indramayu melaksanakan Bhakti Sosial memberikan air bersih kepada Warga.Rabu 13/9/2023.

Sebelum pelaksanaan pembagian,Kapolres Indramayu AKBP M.Fahri Siregar menjelaskan,Pembagian air bersih ini merupakan bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan mendapatkan pasokan air bersih,terutama saat musim kemarau.

“Kegiatan pembagian air bersih ini dilakukan di beberapa kecamatan,yaitu Kecamatan Juntinyuat,Kecamatan Karangampel,dan Kecamatan Krangkeng ,”Kata Kapolres Indramayu.

Sebanyak 10 mobil tangki yang digunakan dalam pembagian air bersih,Enam mobil tangki dikerahkan di Kecamatan Juntinyuat,dengan lokasi di Blok SD 2 Dadap,Blok Mushola LatarAmba,dan Mushola Desa Dadap.

Dua mobil tangki di Blok Tegal Ampes Desa Pringgacala Kecamatan Karangampel.Dua mobil tangki lainnya menyalurkan air bersih ke Ponpes Asyalawiyah di Kecamatan Krangkeng dan Desa Krangkeng.

“Semoga dapat meringankan beban masyarakat yang sedang kesulitan mendapatkan air bersih selama musim kemarau yang sedang terjadi di wilayah Kabupaten Indramayu,”Ujarnya.

Sementara Anwaroh (37) warga Desa Dadap mengapresiasi dan mengucapkan rasa syukurnya atas adanya pasokan air bersih yang dilakukan Polres Indramayu.

“Alhamdulillah,terima kasih Kapolres Indramayu yang sudah memberikan bantuan air bersihnya,sekarang memang sedang membutuhkan karena air bersih di lokasi ini sukit didapatkan,”Ucapnya.(Maskani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *