Bersama Nomor 7 Mang Andry Prayitna GUYUB – AKUR – AWOR

INDRAMAYU ~ Di dalam pelaksanaan sistem pemilu proporsional terbuka partai politik sebagai otoritas yang akan mencalonkan seorang anggota legislatif, kemudian pemilih sebagai aktor utama yang akan menentukan apakah calon anggota legislatif dapat dipilih atau tidak. Minggu (12/9/2023).

DPC Partai Kebangkitan Bangsa kabupaten indramayu menyeleksi 50 calon legeslatifnya dari dapil 1 hingga dapil 6, yang salah satunya Andry Prayitna biasa dipanggil Mang Andry dari dapil 1 nomor urut 7 (pitu).

Ketua DPC PKB Indramayu H. Amroni saat di konfirmasi melalui whatsapp menyampaikan bahwa nomor urut yang di berikan kepada caleg Dapil 1 hingga Dapil 6 sudah melalui syarat KPU, nomor urut itu sudah 90%, semoga caleg menyukainya sehingga tidak ada pergantian lagi kedepannya.

“Nomor sudah di berikan dan iti sesuai syarat dari KPU, semoga caleg menyukainya.”

Mari kita saling menghormati dan menghargai agar semuanya kondusif untuk bisa Bangkit, Solid dan Menang, kita tetap fokus terhadap kemenangan PKB dari semua Dapil, jangan lengah susun strategi yang baik sehingga kita PKB Indramayu memenangkan kontestasi Pemilu 2024 di tanggal 14 Februari nanti. Terangnya.

Sementara itu, Mang Andry (Andry Prayitna) mengatakan, Alhamdulillah saya tetap bersyukur apapun Nomor yang diberikan oleh DPC PKB, Nomor urut 7 (Pitu) ini semoga menjadi berkah dan masyarakat dari kecamatan Indramayu, Pasekan, Sindang, Cantigi, Arahan, Lohbener juga Balongan bisa mengingatnya.

Slogan GUYUB – AKUR – AWOR Mang Andry Prayitna menjadi wujud bahwa wakil rakyat itu harus dekat dengan masyarakat, Guyub (bersama – sama), Akur (tidak saling menyakiti), Awor (Berbagi dengan sesama)
merupakan karakter wakil rakyat yang di miliki oleh Mang Andry Prayitna sehingga bisa menggapai KHOIRUNNAS ANFA’UHUM LINNAS.

“Saya secara pribadi merasa terharu dan mengucapkan banyak terima kasih dengan pergerakan gerilya teman – teman, sahabat serta masyarakat yang terus mengawal. Tetap semangat pergerakan keikhlasan ini semoga Allah swt bales dengan kemenangan.”

1 PKB 7 Mang ANDRY PRAYITNA, 17 Kemerdekaan, AKU NU, AKU PKB. AMIN ANIS – MUHAEMIN. ucapnya. (Mzk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *