Ribuan Warga hadiri acara Kirim Do’a 100 Hari Wafatnya Ibunda Tercinta Anggota DPR – RI H. Bambang Hermanto

INDRAMAYU ~  Acara kirim Do’a 100 hari mengenang wafatnya Hj. Iin Casinih ibunda tercinta H. Bambang Hermanto, SE Sosok anggota Dewan Perwakilan Rakyat – Republik Indonesia (DPR-RI) dari fraksi Golongan Karya (Golkar) Dapil 8 yang dilaksanakan pada sabtu (9/9/2023) di hadiri ribuan masyarakat dari beberapa wilayah diantaranya dari Dapil dimana dirinya maju sebagai Anggota Legislatif (Aleg).

Acara kirim Do’a yang di mulai pukul 19’30 Wib (Ba’da Isya) di kediaman H. Bambang Hermanto, jalan raya Sukra No.63 Sukra – Indramayu – Jawa Barat yang di laksanakan hadir, Para tokoh ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat (Kepala Desa) tokoh warga , tokoh pemuda, Pengurus Barometer Centre dari 31 kecamatan, sebelum pelaksanaan Kirim Do’a di mulai, yang hadir di sajikan santapan rohani / Ceramah oleh Ketua MUI Kabupaten Indramayu H.M. Syatori.

Dalam penyampaian di acara kirim Do’a mengenang wafat-nya Ibunda tercinta H. Bambang Hermanto mengatakan, Ucapan rasa terima kasih yang tak terhingga dari saya pribadi dan atas nama keluarga kepada seluruh yang hadir memenuhi undangan acara kirim Do’a mengenang 100 hari wafat-nya Ibunda saya hj. Iin Casinih, semoga atas segala kebaikan yang telah bapak – ibu yang sempat meluangkan waktu dan tak pernah surut dari awal hingga ke 100 hari datang untuk mendo’akan ibunda kami, mudah – mudahan di beri balasan oleh Allah Swt dengan mendapatkan pahala kebaikan.

” Dan Ucapan permohonan maaf juga apabila ada sajian atau penyambutan ada kekurangang serta tidak berkenan bagi bapak dan ibu.”ucapnya.

Lanjut H. Bambang, meski acara kirim Do,a untuk Almarumah ibunda saya sedikit tertuda, yang seharusnya di laksanakan pada 2 september dan baru bisa di laksanakan pada 9 september 2023 karena faktor kesibukan yang tidak bisa di tinggalkan, meski dengan undangan yang kami sebarkan terbatas namun Alhamdulilah dengan adanya medsos, kehadiran warga masyarakat sangat banyak dan ini merupakan kebanggaan serta berkah bagi saya juga buat Almh. Ibunda saya, karena banyak yang mendo’akan, dengan keikhlasan serta ketulusan Do’a buat ibunda kami, semoga ibunda saya Husnul Khotimah.

” Dengan kehadiran bapak dan ibu di acara kirim Do’a Ibunda saya ini, mari kita jadikan acara ini sebagai momen media Silaturahmi (Hablulminanas) karena dengan kehadiran yang begitu banyak, kita bisa bertemu langsung, sehingga saya bisa bersilaturhmi langsung dan tidak satu persatu mendatangi warga untuk memohon Do’a dan restu kepada bapak dan ibu dengan majunya saya kembali mencalonkan diri sebagai Aleg DPR – RI dari Kendaraan Partai Golkar yang sudah mendapat Nomer urut 5 di pemilu tahun 2024 yang tinggal menghitung hari kurang – lebihnya 160 hari, tepatnya tanggal 14 Pebuari 2024.”tuturnya. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *