Polisi Laksanakan Patroli Wilayah Antisipasi Gukamtibmas Wilayah Karawang

POLRES KARAWANG , – Personel Samapta Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli prekat guna antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas pada siang hari di jam rawan.

Patroli tersebut dilakukan di Jalan RanggaGede, Gang Lotus, Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat. Rabu (06/09/2023).

Arahan disampaikan oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk personel Polri agar dapat meningkatkan kewaspadaan ketika berpatroli di wilayah hukumnya.

“Pihak kepolisian terus berupaya meningkatkan dan memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum khususnya Polsek Karawang Kota supaya situasi dan kondisi Kamtibmas berjalan aman dan kondusif sehingga terhindar dari aksi yang merugikan maupun membahayakan,” ujar Kompol Marsono.

Tak hanya itu, kegiatan patroli prekat juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, selaku Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono mengarahkan kedua anggotanya Aipda Andi Setiadi dan Briptu Indra Jaya Permana untuk melaksanakan tugas patroli secara presisi dan penuh tanggung jawab.

“Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap dapat mengganggu kamtibmas,” tandas Kapolsek Karawang Kota.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *