Koramil 1603 Lohbener melaksanakan pengamanan Maulid Nabi Muhammad SAW

Min co.id.-Indramayu-Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 yang bertempat di Desa Rambatan Kulon Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu.

Pelaksanakan PAM dalam rangka memperingati Maulid nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M di Desa Rambatan Kulon dengan penceramah KH.Miftah maulana Habiburrahman,Selasa 5/9/2023 malam hari

Hadir dalam PAM tersebut diikuti Camat Lohbener Dadang Supriyatna,Danramil 1603/Lohbener Kapten Kav Daniel Ronge beserta Anggota,Kapolsek Lohbener Kompol H.Nurani SH bersama anggota,Kuwu H.Kuswanto,Banser GP Ansor,Ormas Grib dan para Petugas Kesehatan di wilayah sekitar.

Danramil 1603 Lohbener Kapten Kav Daniel Ronge saat melaksanakan PAM menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di acara tersebut.

“Dalan rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini kami bersama petugas yang lainnya akan tetap melaksanakan keamanan dan ketertiban untuk acara ini,”Kata Danramil.

Pihaknya menyampaikan kepada masyarakat dan pengunjung agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban diacara tersebut demi kebaikan dan kelancaran bersama.

“Semoga dalam kegiatan acara pada malam ini berjalan dengan lancar,aman tanpa halangan apapun,”Pesannya.(Maskani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *