Perkuat Sinergitas, Sat Binmas Polres Ciamis Sambang ke Pengusaha di Cikoneng

CIAMIS _ Personel Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang sekaligus koordinasi antisipasi gangguan kamtibmas. Sambang kali ini dilaksankan ke CV Golden Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (5/9/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas Polda Jabar Iptu Radius dan sejumlah anggota Sat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu pihaknya turut berkoordiasi dengan CV Golden Cikoneng.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Binmas Polres Ciamis AKP M Farkhan menuturkan, sambang ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan sinergitas dan kolaborasi Polri dengan pelaku usaha kecil menengah.

“Kami hadir juga melihat produk produk dari CV Golden Cikoneng. Kami juga turut menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk selalu berupaya dalam mengantisipasi gangguan tindak kriminalitas,” katanya.

AKP M Farkhan berharap sinergitas dan kolaborasi Polri dengan pengusaha khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar terus ditingkatkan. Sehingga kehadiran Polri secara humanis ini dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *