Masyarakat antusias menghadiri acara Ngaji bareng Gus Miftah di Anjatan

Min.co.id.-Indramayu-Koramil 1614 Ajatan menghadiri acara ngaji bersama Gus mifta dimasjid Baiturrahman Rahhim di blok kangkung Desa Kedung Wungu Kecamatan Anjatan kabupaten Indramayu,Selasa 5/9/2023.

Acara tersebut dihadiri Gus mifta (pencerahan kondang),Rorg Firmansyah Camat Anjatan,kapten inf Disman Danramil 1614 Anjatan bersama anggota,AKP Heriyanto SH Kapolsek Anjatan berserta anggota,H.Purwanto ketua pelaksana kegiatan,Para ulama desa Kedung Wungu dan Ratusan Masyarakat sekitar Desa Kedungwungu

AKP Heryanto SH Kapolsek Anjatan menyampaikan dalam kegiatan tersebut adalah bersama sama untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban.

“Mari kita sama sama menjaga keamanan dan ketertiban untuk kelancaran acara ngaji bareng ini supaya aman,tertib dan lancar,”Kata Kapolsek.

Sementara Kapten Inf Disman Danramil 1614 Anjatan mengucapkan rasa syukurnya atas kelancaran dalam acara ngaji bareng yang di gelar malam ini.

“Alhamdulillah,terimakasih kepada Masyarakat yang sudah menjaga keamanan dan ketertiban,sehingga kegiatan ngaji bareng ini berjalan lancar dan aman,”Ucap Danramil.

Masih dikatakan Danramil 1614 Anjatan,Ia berharap dengan adanya Kegiatan ini semoga bisa bermanfaat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ngaji bareng ini ada manfaatnya dan bisa diambil hikmahnya,”Pungkasnya.(Maskani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *