Kapolsek Jatisari Datangi Sekretariat LSM NKRI Desa Telarsari Guna Jaga Kamtibmas Aman Dan Kondusif.

POLRES KARAWANG , – Kapolsek Jatisari pimpin langsung patroli dialogis dengan cara sambang silaturahmi Ke Sekretariat DPC LSM Laskar NKRI yang beralamat di Dusun Telat Desa Telarsari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. Senin Sore ( 04/09/2023 )

Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro bersama anggota menyambangi kantor Sekretariat DPC LSM NKRI dengan maksud dan tujuan memberikan pesan kamtibmas guna mencegah adanya konflik ataupun bentrok susulan antar sesama LSM.

Kapolsek tiba di kantor Sekretariat LSM NKRI Dusun Telat Desa Telarsari pun dalam sambang bertemu dengan beberapa anggota LSM dan menyampaikan pesan kamtibmas terkait adanya bentrokan tadi siang di kecamatan ciampel karawang.

“Agar LSM NKRI bisa ikut menjaga situasi yang damai dan sejuk di wilayah kecamatan jatisari Kabupaten Karawang tidak ada gesekan dengan LSM lainnya, apabila bertemu atau saling berpapasan dijalan”, himbau Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro.

Ia pun mengatakan bahwa, “kami melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas dengan menyambangi kantor Sekretariat LSM dengan harapan bisa ikut menjaga situasi Kamtibmas, dengan sering terjadi gesekan antara LSM dengan ormas lainya yang ada di Karawang supaya bisa dicegah”, tuturnya.

ia juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti terhadap masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban”. Pungkasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *