Bhabinkamtibmas Pantau Pemasangan Paping Blok di SDN Mulyasejati II

POLRES KARAWANG , – Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Aipda Tono menyambangi SDN Mulyasejati, Ciampel yang sedang memasang Paping Blok dengan anggaran swadaya dari masyarakat, Senin (3/9/2023).

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan sambang tersebut juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan motivasi kamtibmas kepada masyarakat agar turut serta menjaga keamanan di lingkungannya.
Hal itu dimaksudkan untuk meningkatkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari seluruh masyarakat terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang diinginkan seluruh masyarakat.

“Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas melalui informasi terkini yang didapat,” ungkap Kapolsek Ciampel.

Terpisah, sesuai arahan pimpinan, Bhabinkamtibmas Aipda Tono menyambangi SDN Mulyasejati II, untuk berkomunikasi yang berkaitan dengan Harkamtibmas di lingkungan sekolah.

“Semoga kita semua bisa bekerja sama dalam menjaga lingkungan yang aman kondusif,” pungkasnya.

Ditambahkannya, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *