Polsek Telukjambe Sasar Jalan Inspeksi Kalimalang saat Patroli Malam

POLRES KARAWANG , – Unit patroli QR 3220 B Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli prekat di Jalan Inspeksi Kalimalang Kampung Bojong Desa Mulyajaya, Karawang, Sabtu malam (2/9/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan tugas patroli di wilayah hukumnya.

“Kepolisian berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, agar situasi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminalitas,” tutur Iptu Anshori.

Tak hanya itu, kegiatan patroli prekat juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, selaku Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Anshori mengarahkan pawas piket Ipda Nuryadin beserta Aiptu Agung Murtejo, Bripka Rahmat saleh dan Bripka Taupik Nurur Adam untuk melaksanakan tugas patroli secara presisi, sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat.

“Diharapkan, melalui kegiatan patroli yang dilakukan secara presisi ini, dapat memonitoring hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban,” jelas Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat di wilayah hukumnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *