Polsek Cipaku Polres Ciamis Monitoring Lomba Voli di Desa Buniseuri

POLRES CIAMIS _ Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan masyarakat di malam hari. Monitoring ini dilaksanakan saat acara turnamen bola voli antar klub se Kecamatan Cipaku di Blok Citanjung Dusun Kidul Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu, 2 September 2023, malam.

Monitoring ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Rusmayadi SH bessrta anggota. Monitoring ini juga turut berkolaborasi dengan anggota Babinsa dan Pemerintah desa serta panitia penyelenggara.

“Monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. Serta memastikan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan kondusif,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin, Minggu (3/9/2023).

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, kehadiran Polri ditengah masyarakat sebagai bagian dari pada wujud pelayanan prima kepada masyarakat. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman melaksanakan kegiatan sehari hari.

“Ini sesuai dengan tupoksi Polri, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *