Polsek Bajarsari Monitoring Lomba Hiking Rally Kwaran Banjarsari

POLRES CIAMIS _ Personel Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan lomba hiking rally dan pionering kreasi kwartir ranting Kecamatan Banjarsari. Monitoring ini dilaksanakan disekitar lokasi acara di Rest Area Leuwiarit Desa Ciherang Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis, Jawa Baat, Minggu (3/9/2023).

Monitoring ini dilaksanakan di Panit II Binmas Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Asep Kurnia. Anggota turut berkoordinasi dengan penyelenggara dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Dian Rosdiana menuturkan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberika rasa nyaman dan aman masyarakat. Tentunya itu terwujud melalui kondusifitas wilayah.

“Kegiatan ini bagian dari tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Polri hadir ditengah masyarakar untuk memberikan mamfaat,” katanya.

Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi ganguan kamtibmas. Polri hadir memberikan pesan pesan kamtibmas ke masyarakat.

“Mari sama sama kita ciptakan kondusifitas wilayah. Salah satunya selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati hati ketika menyimpan barang terutama saat kegiatan diluar. Laporkan segala bentuk hal yang mencurigakan ke pihak berwajib guna terciptanya kenyaman dan keamanan masyarakat,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *