Unjungan Buyut Kedaman,ini pesan Koramil 1601 Indramayu pada Masyarakat.

Min.co.id.-Unjungan adalah adat atau tradisi,Salah satunya Unjungan Buyut Kedaman blok Bungkul Barat Kelurahan Bojongsari Kecamatan/Kabupaten Indramayu Jawa Barat.Sabtu 2/9/2023.

Acara unjungan tersebut di laksanakan selama 2 hari dari mulai Jum’at di isi dengan hiburan arak arakan dan hari Sabtu diadakan lomba permainan sepak bola persahabatan dan Sandiwara serta dilanjutkan dengan acara D’oa bersama.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Lurah Kelurahan Bojongsari Riska Dwi Pebriani S.STP,Danramil1601 Indramayu yang di wakili Serma H I Rosyadi Babinsa Bojongsari,Binmas Bojongsari Bripka Kasep,Kasi trantib dan ratusan Masyarakat Warga sekitar Bojongsari.

Serma Rosyadi Babinsa Bojongsari anggota Koramil 1601 Indramayu saat di lokasi menegaskan bahwa dalam kegiatan ini tentunya saling menjaga baik keamanan dan ketertiban wilayahnya.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban dalam acara Unjungan ini,karena jangan sampai ada hal hal yang tidak diinginkan terjadi,”Kata Serma Rosyadi.

Dirinya berpesan agar kegiatan ini tetap lancar aman dan Kondusif serta saling menjaga satu sama lainnya.

“Mari kita jaga bersama sama,jangan sampai Kegiatan adat atau tradisi Unjungan ini di Nodai dengan hal hal yang Negatif,”Pesannya.(Maskani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *