Polsek Kotabaru Sambangi Linmas yang Sedang Menjaga Wilayahnya

POLRES KARAWANG , – Suasana Malam Hari Rentan terhadap gangguan Kamtibmas apalagi lagi saat-saat memasuki waktu menjelang pagi, Warga masyarakat seharian melaksanakan aktifitas masing-masing sehingga malam Harinya untuk beristirahat.

Personil Polsek Kotabaru yang di pimpin oleh Aiptu Adang Kusyana bersama Aipda Abdul Karim, S.H. melaksanakan Patroli Malam menyambangi Linmas yang sedang berjaga wilayahnya di Dusun Gandoang Desa Pangulah Selatan Kecamatan Kotabaru, Jumat malam (01/09/2023)

Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan “Patroli ini dilakukan secara rutin adapun sasaran untuk patroli adalah tempat-tempat yg dianggap rawan dari tindak kejahatan dan kriminal serta obyek-obyek Vital yang ada di wilayah Kotabaru,” ungkap Kapolsek

Kapolsek menegaskan, Dalam Patroli ini Personilnya selalu berpesan dan memberikan himbauan serta mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan lingkungan dari tindak kejahatan yang dapat merugikan.

“Adapun tujuan yang pokok dalam patroli ini untuk memastikan situasi keamanan lingkungan, melakukan pengawasan wilayah, pembinaan serta mempererat hubungan  antara Polri dengan Masyarakatnya sehingga bisa menjaga Kamtibmas karena merupakan tanggung jawab kita bersama”. Pungkas Kapolsek.

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *