Lagi,ini yang dilakukan Polres Indramayu saat musim kemarau terjadi.

Min.co.id.-Indramayu-Musim kemarau yang berdampak pada kekeringan dan kekurangan air bersih di wilayah Kabupaten Indramayu sedang terjadi.

Sebelumnya Polres Indramayu telah memberikan bantuan air bersih di wilayah Kecamatan Krangkeng dan sekarang bantuan air bersih di kirimkan lagi di wilayah kecamatan Cantigi.

Kapolsek Cantigi Iptu Ian Hernawan SH MAP menjelaskan terkait bantuan air bersih ini berawal dari laporan warga yang kesulitan dan membutuhkan air bersih untuk kebutuhan sehari hari yang sat ini sedang membutuhkannya.

“Alhamdulillah Polres Indramayu langsung merespon laporan dari masyarakat dan langsung memberikan bantuan air bersih ini untuk kebutuhan Warga Desa Cangkring Kecamatan Cantigi,”Kata Kapolsek.Selasa 29/8/2023

Kapolsek berpesan kepada warganya agar menggunakan air bersih secukupnya dan sesuai kebutuhan,Karena musim kemarau sedang terjadi dan kemungkinan musim kemarau ini masih panjang.

“Mudah mudahan dengan adanya bantuan ini bisa dirasakan dan bisa dinikmati serta bermanfaat bagi warga Desa Cangkring dan sekitarnya,”Ucapnya

Masih di tempat yang sama Camat Cantigi Winaryo S.Stp yang di dampingi Sekmat Cantigi Uki Dasuki M.Si mengucapkan terimakasih Kapolres Indramayu yang telah memberikan bantuan air bersih kepada Warga.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan air bersih sebanyak 2 Mobil tengki sekitar 20.000 liter, Kebetulan sekarang musim kemarau jadi kondisinya air asin Naik dan sekarang memang sekarang lagi di butuhkan oleh Masyarakat,”Ucap Camat Cantigi.

Hal senada dengan Ici Warga Desa Cangkring mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang di berikan air bersih dari Polres Indramayu untuk warga sekitar wilayahnya.

“Kami merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Indramayu yang telah memberi bantuan air bersihnya untuk warga Desa Cangkring yang saat ini sedang membutuhkan,”Pungkasnya.(Maskani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *