Operasi Yustisi Terus Dilaksanakan Jajaran Polsek Ciambel Guna Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Min.co.id-Karawang-Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Antisipasi Penyebaran Wabah Covid 19 dalam rangka penerapan PPKM LEVEL III diwilayah Ciampel POlres Karawang terus digencarkan.

Hal tersebut digelar dengan Dasar Hukum Inpres No. 6 tahun 2020. SE Gubernur Jabar no._ 72/KS 13/HUKHAM. SE Bupati Karawang Nomor :443/72-Disperindag_

Oprasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka memutus rantai Penyebaran Wabah Covid-19 dalam Rangka penerapan PPKM LEVEL III di wilayah Hukum Polsek Ciampel dan sekitarnya tersebut dilakukan hari ini Sabtu, 23 Oktober 2021

Melakukan pengecekan penggunaan masker sekaligus penegakan disiplin bagi warga yang tidak menggunakan masker dengan memberikan teguran secara humanis dilokasi giat yaitu di Cipule Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.

Personil Gabungan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Ciampel yang dipimpin oleh Kapolsek Ciampel AKP.BAMBANG SUMITRO,SH. dengan Kekuatan Personil sebanyak 8 Pers Polsek Ciampel. Pol PP : 2 Pers. Staf Kecamatan : 2 Pers dan dinas Kesehatan : 2 Pers.

Mengingatkan warga Masyarakat patuhi Protokol kesehatan 3M. Memakai masker,Mencuci tangan pakai sabun dan Menjaga jarak, Pemilik toko/kios/lapak kaki lima ,agar melaksanakan Protokol Kesehatan 3M.

Adapun masker yang dibagikan sebanyak 165 pcs diberikan langsung kepada pengendara ataupun warga yang ditemui dan kedapatan tidak menggunakan masker.

Di berlakukan Penerapan pembatasan kegiatan pencegahan Penyebaran Virus Corona dengan membatasi jam Operasional Pasar dan kegiatan di batasi sampai jam 19.00 wib.

” Kita juga himbau Pembeli yang datang ke pasar agar melaksanakan Protokol Kesehatan 3M untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan melaporkan segera ke Polsek Ciampel bila mendapat informasi adanya orang yg dicurigai sebagai pelaku kejahatan, jelas Kapolsek.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *