Kapolsek Losarang Pimpin Giat Pengamanan Vaksinasi Tahap ke-I, Covid-19 Hari Kelima Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu

Min.co.id – Indramayu – Sekitar pukul 08.00-12.00 WIB, bertempat di Aula balai Desa Losarang dan Aula balai Desa Jumbleng dan RS. Bhayangkara Losarang Kabupaten Indramayu, telah dilaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap I (satu) hari ke 5 (lima) Lansia, Guru, pelayan publik dan masyarkat usia 18 tahun, sebagai penanggung jawab Kegiatan kepala Puskesmas Cemara, dr. Dian Larasati.

Puskesmas Losarang dr. Andri dan RS. Bhayangkara drg. Anton Kusumo Widodo. Selasa (22/6/2021).

Adapun Vaksinasi Covid -19 Tahap I (satu) hari ke 5 (Lima) terhadap Lansia, Guru, pelayan publik dan masyarkat usia 18 tahun, yaitu berjumlah sebagai berikut : Puskesmas Cemara dengan jumlah target sasaran Lansia 100 orang.

Sedangkan sasaran yang hadir berjumlah 56, jumlah yang divaksin 54, jumlah yang ditunda 1 orang dan jumlah yang divaksin dosis II adalah 1 orang.

Kemudian Puskesmas Losarang, dengan jumlah target sasaran 100 orang, jumlah sasaran yang hadir 67 orang, jumlah yang di vaksin 67 orang, sasaran yang ditunda 0.

Selanjutnya yang nengikuti vaksin di Rs. Bhayangkara dengan jumlah sasaran vaksin 112 orang, jumlah peserta yang hadir 112 orang, jumlah yang di vaksin 109 orang, jumlah yang ditunda 3 orang, jadi seluruhnya adalah 109 orang.

Jadi warga Wilayah Kecamatan Losarang yang melaksanakan vaksin sebanyak 231 orang.

Kegiatan Pengamanan tersebut, dipimpin oleh Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi , S.H.MH, sedangkan personil PAM diantaranya, Iptu Karnoto, Aiptu Fahruroji, SH, Aipda H. Heri, Bripka Firman dan Bripka Didin. W.

“Sekitar pukul 12.00 WIB, kegiatan selesai dilaksanakan. Sampai dengan laporan ini dibuat situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Losarang masih dalam keadaan aman, tertib dan terkendali,” ungkap Kompol H. Mashudi S.H M.H. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *