Apel Persada Almarhum AIPDA.Yano

Min.co.id – Kotim – Pemakaman Almarhum AIPDA Yano, dipimpin oleh Wakapolres Kotim jajaran Polda Kalteng, bertempat di Komplek Pemakaman Kristen Desa Luwuk Bunter, Kecamata Cempaga, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Apel Persada Pemakaman AIPDA. Yano yang meninggal dunia karena kecelakaan air (14/02) 17.30 Wib di DAS Mentaya daerah Bantian Kecamatan Pulau Hanaut, Almarhum dilahirkan Sampit pada tanggal 01 Mei 1979 putra ke 3 dari Bapak Johargani (alm). dengan meninggalkan 4 orang anak dan 1 orang istri.

Almarhum AIPDA Yano, memulai kariernya mengabdi di tubuh Polri sejak Lulus Dikmaba PK Polri tahun 2000 SPN Banjarbaru, selanjutnya penempatan tugas Pertama sebagai Bintara Polda Kalteng pada tahun 2000, dimutasikan ke Polres Kotim sejak tahun 2002 ditempatkan di Polsek Persiapan Cempaga Hulu, selanjutnya tahun 2008 sebagai Bintara Polsek Cempaga, kemudian tahun 2014 sebagai Bintara Sabhara Polres dan terakhir sejak Tahun 2015 Almarhum menjabat sebagai Ps. Kanit Provost Polsek Pulau Hanaut.

Dalam Pemakaman tersebut dihadiri juga oleh para PJU Anggota Polres Kotim, Anggota Polres Kotim dan Polsek jajaran, terutama juga rekan-rekan satu Alumni Dikmaba PK.Polri angkatan 18 Banjarbaru 1999/2000 yang berdinas di Polres Kotim, para kerabat serta warga masyarakat Desa Luwuk Bunter yang selama ini sangat akrab dan dekat dengan Almarhum yang mudah bergaul serta memiliki sifat Sosial tinggi

Dalam amanatnya Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si yang dbacakan oleh Wakapolres Kotim KOMPOL. Aziz Septiadi, S.H, S.I.K, M.H, Memberikan Penghargaan setinggi-tingginya atas semua Dharma Bhaktinya kepada Bangsa dan Negara selama , selanjutnya juga menyampaikan “ rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan sangat merasa kehilangan salah satu Anggota Polri terbaik Polres Kotim, semoga Almarhum mendapat tempat Mulya di sisi Tuhan Yang Maha Esa bersama semua amal ibadahnya” tegasnya. (Hums-Spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *