Mencegah Kebakaran di TPA Pecuk,ini yang dilakukan Polsek Sindang

Min.co.id.-Indramayu-Polsek Sindang melaksanakan kegiatan rutin di wilayah TPA Pecuk Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu,Senin 4/9/2023.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingatkan dan menghimbau pada warga yang sedang melaksanakan aktivitasnya baik Para Pemulung dan Supir yang bekerja di wilayah tersebut.

Polsek Sindang AKP Saefullah SH MH melalui Aiptu Dedi S SH saat di lokasi TPA Pecuk menjelaskan bahwa kegiatan rutin ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

“Kami dari Polsek Sindang terus melakukan Patroli dan War war kepada para Pemungut sampah dan para Supri yang sedang menjalankan tugasnya di area TPA Pecuk,”Kata Aiptu Dedi.

Masih dikatakan Aiptu Dedi,kegiatan war war yang dilakukan ini menghimbau dan mengingatkan kepada pekerja agar saat melakukan aktivitasnya tidak membawa alat alat membahayakan yang menyebabkan terjadinya kebakaran.

“Tentunya yang harus diingatkan kepada para pemungut sampah dan para Supir di wilayah tersebut adalah tidak membawa alat alat yang dapat menyebabkan Kebakaran,seperti Roko dan yang lainnya,” Ujar Dedi pada awak Media.

Pihaknya berpesan kepada semua pihak untuk sama sama saling menjaga,mengingatkan dan menertibkan wilayah agar tetap aman dan kondusif.

“Hayu sama sama saling menjaga dan tertib di lingkungan ini,agar lancar dalam menjalankan tugasnya mencari Rejeki dan aman untuk semua aktivitasnya yang ada di wilayah ini,”Pungkasnya.(Maskani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *