Kontingen Kodam V/Brawijaya Tunjukkan Kedigdayaan di Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad

Min.co.id ~ Bogor ~ Kontingen Kodam V/Brawijaya sukses mempersembahkan torehan medali emas di ajang Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad ke-2 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Pada hari kedua, Muhammad Azka Sya’bani mengharumkan nama kontingen dengan meraih medali emas di kategori Seni Tunggal Tangan Kosong Usia Dini 1 setelah menampilkan performa gemilang.

Tak hanya berhenti di situ, Arka Bintang Satria Ariawan juga mempersembahkan medali perak dalam kategori Tanding Kelas Under A Usia Dini 1, diikuti oleh Christian Luis Adianto yang membawa pulang perak dari kategori Seni Tunggal Putra Remaja.

Hingga hari kedua, kontingen Kodam V/Brawijaya telah berhasil mengumpulkan 2 emas dan 2 perak, menjadikan mereka sebagai salah satu tim yang paling diperhitungkan di ajang ini.

Menyambut hari ketiga, harapan semakin besar, dengan sembilan atlet Kodam V/Brawijaya yang berhasil lolos ke babak semifinal. Letkol Czi M. Luthfi, Wadan kontingen, optimis bahwa timnya akan terus menambah perolehan medali.

“Kami sangat yakin akan kemampuan atlet-atlet kami. Mereka sudah menunjukkan mental juara dan siap untuk menambah emas,” ujarnya penuh semangat.

Dengan performa yang terus meningkat, kontingen Kodam V/Brawijaya siap melanjutkan dominasi mereka di ajang Piala Kasad, membawa pulang lebih banyak medali dan mengukuhkan prestasi mereka di pentas pencak silat nasional.(*)

Editor : Achmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *