Hasil Rikkes Dari RS Saiful Anwar, Nyatakan Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, Memenuhi Syarat

Min.co.id ~ Kediri ~ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri menerima Hasil Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) Bakal Paslon Bupati Kediri dari RS Saiful Anwar, Malang, Jawa Timur, tepat pukul 14.00 WIB, Selasa (3/9/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Direktur RS Saiful Anwar, Moch.Bachtiar Budianto, Ketua Tim Pemeriksa dr. Aries Budianto, 7 KPU Kab/Kota yang melakukan Perjanjian Kerjasama Rikkes dengan RS Saiful Anwar juga Bawaslu.

Penyerahan hasil Rikkes di serahkan langsung oleh Direktur RS Saiful Anwar, Bachtiar kepada KPU Kabupaten Kediri yang diwakili oleh Divisi Hukum dan Pengawasan, Moh. Dziyaudin dengan disaksikan langsung Ahmad Najihin Badri dari Bawaslu Kabupaten Kediri

“Dari hasil tersebut disampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan Bapaslon Kediri Hanindhito Himawan Pramana – Dewi Mariya Ulfa dan Deny Widyanarko – Mudawamah dinyatakan memenuhi syarat, ” ucap Ketua KPU, Nanang Qosim.

Tahap selanjutnya, tambah Nanang Qosim, KPU Kabupaten Kediri akan melaksanakan proses Verifikasi atas dokumen² yang telah disampaikan pada saat proses pendaftaran. (Chandra N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *