TMII Targetkan Kunjungan 157 Ribu Pengunjung Selama Liburan Idulfitri 1445 H

Min.co.id ~ Jakarta ~ Pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menetapkan target tingkat kunjungan sebanyak 157 ribu pengunjung selama liburan Idulfitri 1445 Hijriah dari tanggal 8 hingga 15 April 2024. Antusiasme masyarakat diprediksi akan mencapai puncak pada Jumat (12/4/2024) mendatang, dengan perkiraan kenaikan tiga kali lipat dari hari biasanya.

“Jumlah pengunjung biasanya sekitar 11 ribu pada hari-hari biasa, namun kami memperkirakan akan mencapai lebih dari 30 ribu pengunjung pada Jumat,” ujar Vice President (VP) Marketing Communication TMII, Erika Silviana, kepada InfoPublik.id di Kantor TMII, Jakarta Timur, pada Kamis (11/4/2024).

Untuk menyambut kedatangan massa yang besar, TMII telah meningkatkan jumlah personel keamanan, kebersihan, dan kesehatan. Langkah ini diambil untuk memastikan pengunjung merasakan pelayanan yang optimal.

Selain itu, TMII juga menyediakan 35 unit angkutan keliling (Angling) untuk memfasilitasi pengunjung menjelajahi setiap anjungan yang dimiliki oleh TMII. Tak hanya itu, tiga unit bus besar juga disiapkan untuk mengantarkan pengunjung ke stasiun LRT di sekitar kawasan TMII.

“Kami telah menyiapkan segala sesuatu mulai dari keamanan hingga akomodasi untuk pengunjung yang datang ke lokasi,” kata Erika.

Sementara itu, selama liburan Idulfitri 1445 H, TMII menggelar sejumlah pertunjukkan menarik yang menjadi daya tarik utama bagi pengunjung, antara lain festival, pertunjukkan air mancur menari, parade, dan pertunjukkan budaya.

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp35.000, pengunjung dapat menikmati berbagai pertunjukkan dan atraksi yang sangat menarik. TMII akan buka pada pukul 09.00 hingga 19.00 WIB pada hari pertama lebaran, dan mulai pukul 06.00 hingga 19.00 WIB pada hari-hari berikutnya. (ip)

Editor : achmad 

Komentar

News Feed