Peningkatan Pesanan Parsel dan Hampers Menjelang Idulfitri

Min.co.id ~ Palangka Raya ~ Pelaku usaha parsel di Kota Palangka Raya, Yuni, mengungkapkan bahwa permintaan atau pesanan parsel dan hampers mengalami peningkatan signifikan menjelang hari raya Idulfitri 1445 Hijriah. Sabtu (6/4/2024).

Menurut Yuni, lebih dari sepekan sebelum hari Lebaran, usaha parsel dan hampers sudah menerima pesanan hingga empat kali lipat dari hari biasanya. Berbagai jenis parsel seperti snack, kue kering, dan barang pecah belah menjadi favorit warga. Begitu pula dengan hampers yang dikemas dengan kertas atau keranjang anyaman, menjadi pilihan yang diminati.

“Harga jual parsel bervariasi tergantung jenis dan aneka parselnya, mulai dari Rp70 ribu hingga Rp3 juta. Begitu juga dengan hampers, dengan kisaran harga antara Rp45 ribu hingga Rp600 ribu, tergantung pesanan,” jelas Yuni.

Yuni menambahkan bahwa pesanan parsel dan hampers kebanyakan berasal dari warga secara individu, namun ada juga pesanan dari organisasi atau suruhan kantor. Pesanan tersebut diberikan kepada kerabat, teman, keluarga, sebagai bentuk ucapan selamat dan terima kasih menjelang Hari Raya Idulfitri.

Dengan peningkatan pesanan yang signifikan, pelaku usaha parsel dan hampers di Kota Palangka Raya siap memenuhi permintaan masyarakat dengan kualitas produk yang terjamin. (ip)

Editor : achmad

Komentar

News Feed