oleh

Samsat Online Di Targetkan Sudah Berjalan di Seluruh Polda Akhir 2019

-News-57 views

Min.co.id-Jakarta-Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri resmi menutup rapat koordinasi pembina Samsat tingkat nasional dengan tema Peningkatan Pelayanan Publik Yang Mudah, Cepat, Transparan, Dan Akuntabel Dengan Berbasis IT di Bhirawa Ballroom Hotel Bidakara, Selasa, (27/10/2019).

Rapat koordinasi pagi tadi dibuka langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Ari Dono mewakili Kapolri. Adapun peserta rapat yaitu Dirut Jasa Raharja, Dirlantas se-Indonesia, Kasubditregident se-Indonesia, Kabapenda Provinsi, dan Kacab Jasa Raharja se-Indonesia.

Kakorlantas berharap, apa yang sudah dirumuskan pada rapat koordinasi pembina Samsat tingkat nasional ini hasil dari kesepakatan bersama dan pandangan yang sama antar instansi terkait.

“Ucapan terima kasih kepada kita semua yang telah merumuskan apa apa yang baik untuk kepentingan masyarakat kedepananya. Tentu banyak hal yang kita rumuskan pada hari ini, tetapi kita berharap apa yg kita rumuskan adalah betul-betul sama pandangananya setelah kita menemukan kesimpulannya,” papar Kakorlantas.

Kakorlantas menargetkan kepada pembina samsat nasional, pada akhir tahun 2019 Samsat Online sudah bisa berjalan diseluruh Polda se-Indonesia.

“Hasil evaluasi samsat online yang sudah kita luncurkan untuk 14 Polda tidak berhenti sampai disitu.
Tahun 2019 akhir kita berharap sudab kelar diselurub Polda se-Indonesia,” pungkas Kakorlantas.

Kecendrungan penurunan masyarakat untuk melakukan pengesahan STNK. Kakorlantas meminta kepada Pembina Samsat Nasional untuk melakukan langkah-langkah yang sinergis.(red)

Komentar

News Feed