min.co.id/jatim – Polres Tuban dikunjungi tim penilai Sat Lantas Polda Jatim yang akan menilai sejauh mana upaya Polres Tuban memberikan out come yang dirasakannya oleh masyarakat, Senin (7/8) lalu.
Sat Lantas Polres Tuban Akan Selalu Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat
Polres Tuban selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, dari hal-hal sekecil apapun diperhatikan, contoh pelayanan di Satpas (Satuan Penerbit Surat Ijin Mengemudi) mulai dari kamar kecil dibuat senyaman mungkin, dengan closet duduk yang bersih dan wangi, disebelahnya ada ruang menyusui yang sejuk dan tenang.
Kids corner berisi banyak mainan anak-anak yang setiap hari dikunjungi ibu-ibu yang mengurus SIM dengan mengajak anak, serta coffe corner disediakan gratis kepada pemohon SIM.
Untuk menilai kinerja petugas pelayanan SIM di pintu keluar, disediakan papan indikator kepuasan pelayanan digital, pemohon setelah menerima SIM disilahkan menekan tombol kepuasan secara bebas sesuai yang dirasakan.
Satu hal lagi yang boleh dilakukan, yaitu pemohon disilahkan menulis di papan saran yang ditulis apa saja boleh semisal teguran, saran, pujian, ucapan terimakasih dan lain-lain.
“Masukan dari masyarakat akan kita anev dan besok paginya akan langsung kita tindak lanjuti. Ini sebagai bentuk mewujudkan peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad.
(tribratanews | red)