oleh

Kemeriahan Pawai Budaya ” Pringsewu Carnival 2018

Min.co.id-LAMPUNG- Pawai budaya dengan tema ” Pringsewu Carnival 2018 ” digelar Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam rangkaian peringatan HUT Kabupaten Pringsewu ke 9, Di sepanjang Jalan Protokol Jendral Sudirman pada jum’at siang ( 30/3/2018 )

Acara yang digelar ditengah kota Pringsewu itu dimeriahkan berbagai jenis kegiatan diantaranya, hadirnya 9 ekor gajah dari sekolah gajah Way Kambas, 9 kuda hias, 9 pasangan anak paskibraka, dan juga hadir 60 komunitas Masyarakat yg ada di Kabupaten Pringsewu.

Selain itu Pringsewu Carnival 2018 juga dimeriahkan dengan pawai kebudayaan seperti Seni Silat Lampung, Barongsai, kesenian reog, ogoh ogoh, kesenian Sumatera Barat, Kesenian Sumatera Utara dan kesenian tradisional lainnya.

Acara yang dibuka langsung Bupati Pringsewu H. Sujadi Saddat, juga dihadiri Wakil Bupati Dr. Fauzi, S.E, M.Kom, Dandim 0424 / Tanggamus Letkol. Arh. Anang Hasto Utomo, S.IP, Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, S.IK.M.Si , Plt Kajari Pringsewu Asep Sunarya, SH.MH dan ketua DPRD Ilyasa

Ada yang sedikit berbeda dari Pawai budaya kali ini, yaitu hadirnya beberapa Duta Besar Negara Sahabat seperti
Duta Besar Iraq
Mr. Abdullah Hasan Saleh Alaawr
Duta Besar Serbia
Mr. H.E . Slobodan Marinkovic
Wakil Duta Besar Belanda
Mr.Carel de Groot
Counsellor Oman
Mr. Anwar Ahmed M. Muqaibal
Charge D’ Affaires Ubekistan
Mr. Mahmud Tohtiev
Dan Duta Besar Cambodia. ( Agus/red* )

Komentar

News Feed