oleh

Perwakilan Seniman Majalengka ke Rumah Duka Dalang Suherman Gegesik Cirebon

Min.co.id-Dewan kesenian dan Kebudayaan Majalengka memberikan dana hasil yang dikumpulkan seniman Majalengka pada keluarga almarhum Dalang suherman hari jum’at (20/4/2018) di Sanggar hidayat jati Gegesik Kabupaten Cirebon.

Kepedulian dari insan seniman Majalengka dengan terjadinya musibah tertimpanya Sanggar hidayat jati di gegesik Kabupaten Cirebon milik almarhum dalang  suherman meninggalkan duka mendalam dimana musibah tersebut menewaskan 7 orang yang sedang berlatih disanggar tersebut.

Kejadian tersebut membuat Dalang  Suherman pemilik Sanggar dan anaknya yang merupakan dalang cilik andalan Kabupaten Cirebon  tertimpa dan meninggal di tempat beserta lima anak Sanggar yang sedang berlatih di tempat tersebut.

Ketua Dewan Kesenian dan Kebudayaan Majalengka Asikin Hidayat bersama seniman Majalengka lainnya menemui keluarga korban yang disambut oleh istri almarhum dalang Suherman dengan penuh haru dan suasana sedih masih terlihat di wajah istri almarhum.

Ketua Dekkma Majalengka hanya bisa memberi doa dan sumbangan yang telah dikumpulkan oleh seniman Majalengka sumbangan ini tidak besar tapi kepedulian seniman dari Majalengka adalah bentuk dari keprihatinan dan belasungkawa kepada keluarga korban mudah-mudahan dapat diterima dan manfaat kata Asikin. (topik)

Komentar

News Feed