oleh

Polres Pangkalpinang Gelar Gowes Bersama Jelang MRSF

-News-63 views

Pangkalpinang-Polres Pangkalpinang akan menyelenggarakan kegiatan Millennial Road Safety Festival pada 17 Februari mendatang. Sebelum kegiatan puncaknya, jajaran mengadakan gowes bersama, Minggu (10/2/2019).

Wakapolres Pangkalpinang, Kompol Nursamsi, mengatakan, gowes bersama ini sekaligus untuk mempromosikan akan diadakan millennial road safety festival yang menyasar pada generasi millennia.

Millennial road safety festival merupakan program Polri untuk mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas. Sekaligus sebagai edukasi menekan angka kecelakaan lalu lintas yang saat ini didominasi kaum millennial.

“Gowes bersama ini sekaligus untuk sosialisasi ajang millennial festival nanti. Juga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tentunya.” kata Kompol Nursamsi.

Program yang ditujukan pada generasi millennial agar dapat membiasakan budaya tertib, utamakan keselamatan dan mengurangi fatalitas.

Rute sepeda yang dilalui yakni dari mapolres menuju wilayah Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka tengah, tepatnya ke Bukit Mangkol, dan kembali lagi ke Mapolres.

Komentar

News Feed