oleh

Deklarasi Tejo (Teman Jokowi) Dukung Jokowi-Ma’ruf

-Politik-246 views

Min.co.id-Jakarta-Relawan Teman Jokowi (Tejo) mendeklarasikan sebagai tim pemenangan dan dukungan untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut satu Joko Widodo – Ma’ruf Amin di La Vai Futsal, Pasar Rebo Jakarta Timur, pada Minggu (30/09)

Ketua Panitia deklarasi sekaligus ketua Relawan Tejo, Imam Rifai menyampaikan bahwa Relawan Tejo saat ini baru dibentuk di wilayah Jakarta Timur dengan jumlah anggota 500 orang yang tersebar di 10 Kecamatan.

“Saat ini sudah terbentuk dengan membawahi tiga puluh Korcam di sepuluh Kecamatan. Setelah terorganisir kita akan mengkaki tangan dengan membentuk Koordinator lapangan hingga tingkat kelurahan yang saat ini difokuskan di Jakarta Timur,” katanya.

Relawan Tejo berperan khusus untuk mengcounter berita-berita hoax yang terkait dengan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Sosial media.

“Tugasnya mengcounter berita-berita hoax di media sosial seperti Whatsapp, instagram, facebook dan lainnya,” tuturnya.

Relawan Tejo ini berharap agar Jokowi dapat kembali menjadi presiden dan melanjutkan program-program yang sudah berjalan.

“Kita berharap beliau bisa meneruskan program-program beliau khususnya pembangunan yang sudah cukup merata yang sudah hampir 85 persen sudah terwujud. Dengan beliau melanjutkan sebagai presiden pada periode kedua nantinya program-program tersebut akan dilanjutkan dan pembangunan di Indonesia akan merata,” harapnya.

Deklarasi relawan Tejo ini terdiri dari beberapa elemen organisasi masyarakat dan tokoh agama diantanya Ormas Batara, Nahdlotul Ulama, dan Pemuda Pancasila. (Ian)

Komentar

News Feed