oleh

Hj.Tuti Susilawati, SH Caleg Srikandi Indramayu

-Politik-351 views

Min.co.id-Indramayu-Hj.Tuti Susilawati, SH (39) adalah Srikandi Indramayu. Siapa yang tak kenal dengan beliau, tentu masyarakat Indramayu pasti mengenalnya di samping kesehariannya sebagai ibu rumah tangga juga sebagai wakil Direktur CV Sasigi Pratama Group, Ibu Hj. Tuti ini juga aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan, terbukti beliau saat ini di percaya menduduki Jabatan sebagai DPC Partai Demokrat Indramayu dengan sederet keaktifannya di berbagai bidang organisasi maka sangat pantaslah di sebut Srikandi Indramayu masa kini dan pemimpin masa depan.

Hj. Tuti tinggal di Desa Tanjakan Kerangkeng Indramayu saat di hubungi melalui selularnya (08/10/2018) Senin, mengatakan,” kepada Min.co.id bahwa dengan mengucap” Bismillahirohman nirohim” saya akan memperbaiki masyarakat Indramayu melalui partai Demokrat, turut andil dalam Pemilu 2019 dan resmi mencalonkan diri sebagai caleg Dapil 2 Nomor urut 3 Partai Demokrat Insyaalloh dengan segala pengalaman saya selama di berbagai Organisasi akan bisa membawa masyarakat Indramayu lebih baik terutama bagi para ibu rumah tangga nantinya akan kita adakan pelatihan agar bisa membantu ekonomi keluarga,” ujarnya

“Visi saya yang utama bekerja bersama rakyat untuk rakyat Indramayu menuju era perubahan yang lebih baik, juga maju ingin menjadi wakil rakyat dan bersama rakyat agar bisa memperjuangkan aspirasi rakyat dalam bidang pendidikan, ekonomi rakyat serta  ketrampilan ibu-ibu agar tarap hidup semakin lebih baik.

Harapannya agar semua elemen lapisan masyarakat terutama dapil 2 yang meliputi Karang ampel, Junti, Kerangkeng, Kedokan, dan sekitarnya bersama-sama untuk mendoakan juga memilih saya mewakili dapil 2 no. 3 dari partai Demokrat, jika terpilih nanti saya akan amanah dan terus memperjuangan masyarakat dengan cara kerja nyata,”tutupnya.(Kang Supardi)

Komentar

News Feed