oleh

Polisi Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Kunker Menteri Koperasi dan UKM di Wilayah Kecamatan Cantigi

Min.co.id – Indramayu – Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, lakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan kunjungan kerja Menteri Koperasi dan UKM Drs. Teten Masduki, di Wilayah Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Rabu (21/09/22).

Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Kabupaten Indramayu, Menteri Koperasi dan UKM Drs. Teten Masduki didampingi Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H.,M.H., C,R,A., Deputi Perkoperasian Ahmad Zabidi, Kadis Koperasi Indramayu Jahirin, Kadis DPKPP Kabupaten Indramayu Edi Umaedi.

Selain itu, Kadis LH Kabupaten Indramayu Ir. Aep Surahman, Pertamina KBM Balongan Baskoro, Kepala BRI Indramayu, Kepala BJB Indramayu, Camat Cantigi Winaryo, S, STP, Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan, S.H., MAP., Danramil Sindang diwakili Serma Agus Santoso, serta para Kuwu (Kepala Desa) se- Kecamatan Cantigi.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan kunjungan kerja ini merupakan agenda kegiatan Menteri Koperasi dan UKM RI dalam rangka pelaksanaan kegiatan kujungan Koperasi yang ada di Indramayu.

Dalam kesempatan tersebut, Drs. Teten Masduki melakukan dialog dengan sejumlah Koperasi dan nelayan pilotting program solusi nelayan di Indramayu. Dengan para nelayan yang menjadi anggota Koperasi dengan Menteri Koperasi dan UMK RI.

Selama kegiatan berlangsung, kata Kapolsek, situasi aman dan Kondusif, terang Iptu Ian didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi. (Ikhwan)

Komentar

News Feed