oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Kota Amankan Pelaku Penjambretan di Desa Bungkul Indramayu

-Peristiwa-151 views

Min.co.id-Indramayu-Selasa 28/7/2020
Dalam kondisi hiruk pikuknya perekonomian akibat pandemi covid – 19
Sebagian tindak jahatan terjadi di setiap waktu, salah satunya tindak kriminal yang terjadi di wilayah Desa Bojong Sari Blok Bungkul Kabupaten Indramayu.

Yaitu Penjambretan pada salah seorang warga bernama Tasdim ( 32 tahun ) berasal dari Desa Brondong Desa Bungkul waktu malam hari sekitar pukul 22.50 WIB.

Saat di mintain keterangan Tasdim Bahwa korban lagi berjalan sendirian dan terjadi penjambretan dengan pelaku dua orang Sehingga korban merasa tersudut, Spontan korban berteriak meminta bantuan kepada masyarakat setempat akibatnya salah satu pelaku penjambretan tertangkap serta satu orangnya lagi melarikan diri dalam setuiasi masyarakat yang sudah di batas amarah langsung ramai – ramai menghakimi pelaku tersebut hingga babak belur.

Pelaku penjambretan beruntung masih bisa tertolong dan langsung di bawa kerumah sakit umum indramayu karena dengan sigap anggota Polsek Indramayu Kota Brigadir Kasep Bhabinkamtibmas yang cepat tanggap mengamankan amukan massa di tempat kejadian perkara.

Pesan yang di sampaikan anggota Polsek Indramayu Kota Brigadir Kasep Bhabinkamtibmas kepada masyarakat Indramayu khususnya di desa bungkul harus tetap hati – hati, Jangan Lengah karena tindak kriminal akan terjadi kapan pun,. Tegasnya,.( Andry )

Komentar

News Feed