oleh

Nitizen Di Subang Lakukan Aksi Donor Darah

Min.co.id-Subang-Para pengguna aktif media sosial atau yang lebih dikenal dengan nitizen biasanya  berkomunikasi hanya lewat jejaring sosial, namun kali ini ada yang berbeda dengan para nitizen di Subang.
Beberapa komunitas atau grup pengguna aktif media sosial Facebook melakukan kegiatan pertemuan, para nitizen di Subang tidak hanya aktif di dunia maya akan tetapi mereka juga aktif di dunia nyata.
Disamping melakukan pertemuan pada acara tersebut juga diisi dengan kegiatan bakti sosial yaitu donor darah pada Minggu (23/04/17) .
Menurut salah satu panitia penyelenggara, Rudi Bray menuturkan “kegiatan ini akan kami rutin lakukan, disamping untuk memperat tali silahturahmi juga kami ingin memiliki nilai positif dan manfaat bagi masyarakat Subang kususnya”.
Rudi juga menambahkan “mengapa kami memilih kegiatan donor darah, kami merasa kebutuhan akan  darah di beberapa rumah sakit di Subang sangat tinggi, sedangkan stok yang tersedia di PMI sangat terbatas. Padahal kita dapat ketahui bersama bahwa darah itu menyangkut dengan kelangsungan hidup manusia”
Pada kegiatan tersebut tidak hanya diikuti oleh para nitizen tapi didukung juga oleh beberapa organisasi kepemudaan (OKP) diantaranya Karang Taruna Kab. Subang. (Rma)

Komentar

News Feed