oleh

Pelaku Pencuri Ponsel Di Rumah Sandiaga Uno Kabur Ke Jateng

-Peristiwa-304 views

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar mengungkapkan, polisi telah mengetahui lokasi pencuri ponsel iPhone 7 Plus di Rumah Dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Pelaku kabur ke luar Jakarta.

“Kondisinya (pelaku) kita sudah ketahui dari kemarin. Saat ini tim sedang berkoordinasi dengan polres setempat. Polres Jateng (Jawa Tengah) itu posisi dia,” beber Indra di Gedung Humas Polda Metro Jaya, Senin, 18 Juni 2018.

Indra mengungkapkan pelaku melarikan diri ke Jawa Tengah setelah mengambil ponsel milik Ustaz Mohammad Nasih. Saat kejadian, Nasih sedang menjadi imam salat tarawih di rumah dinas Sandi.

Pasalnya, saat ini, kepolisian tengah fokus pada pengamanan arus balik Lebaran 2018. “Kita masih koordinasi sama Polresnya, bagaimana untuk mengamankan yang bersangkutan. Karena Polresnya ini kan jalur mudik juga, jadi kasihan,” tutur dia.

Namun, Indra memastikan, kasus pencurian itu bakal diusut tuntas. “Kita pastikan tidak akan memerlukan waktu lama untuk segera menangkap pelaku,” pungkas dia.

Sebelumnya, kejadian pencurian itu terjadi pada Selasa, 12 Juni 2018. Saat itu, ada buka puasa bersama di rumah dinas Sandiaga.(medcom)

Komentar

News Feed