oleh

Jatuh Dari Gondola, Cleaning Service BIJB Tewas Ditempat

MIN.co.id-Majalengka–Kecelakaan pekerja jatuh dari lantai III gedung terminal Bandara Internasional Jawa Barat, korban merupakan karyawan cleaning service dan meninggal dunia di tempat, Kamis (13/9/2018).

Korban bernama Yono Suryana (23) bekerja sebagai karyawan PT. BIJB, bagian cleaning service, korban yang beralamat di Blok Caringin Puspa RT. 002, RW. 003 Desa Baturuyuk Kec. Dawuan Kabupaten Majalengka.

Korban mengalami luka dibagian kepala, kaki dan tangan setelah terjatuh bebas dari gedung terminal lantai 3 BIJB Kertajati. Adapun saksi Anton Priatna (23), alamat Rt. 003/002 Desa Kertasari Kec. Kertajati dan Uus Perdiansyah (40) alamat Pasir Haur Rt. 001/009 Cipanas Cianjur.

Kronologis pada hari Kamis, 13 September 2018 sekira pukul 10.15 WIB. Korban kecelakaan kerja di Gedung Terminal BIJB Kertajati dari Lantai 3 terjatuh pada saat sedang membersihkan kaca, dikarenakan tali tambang yang kencang tiba-tiba tersangkut oleh korban sehingga terplanting jatuh ke lantai dasar, akibat kejadian tersebut korban meninggal di tempat.

Hadir di tempat kejadian Kapolsek Kertajati AKP H. Tatang, SH
di dampingi Kanit Reskrim IPDA Jaruki dan Kanit Intel AIPTU Andi. Beserta Bhabinkamtibmas Desa Kertajati BRIPDA Nunik L. (topik)

Komentar

News Feed