oleh

Anggota Sat PJR Ditlantas Polda Jabar Bersama Sat Reskrim Polsek Nagrek Lumpuhkan Pelaku Pencurian

-Peristiwa-132 views

Min.co.id-Jabar-Anggota Unit 2 Padaleunyi Sat PJR Ditlantas Polda Jabar Bersama Reskrim Polsek Nagreg Berhasil Menangkap Pelaku Tindak Pidana Pencurian Barang Di dalam Mobil ,Sabtu (1/8/2020).

Berawal dari laporan korban Ali Soyfan Spd yang Beralamat Kp Jatihurip Cisayong Tasikmalaya Melaporkan Tindak pidana Pencurian Ke Polsek Nagrek,Dengan Sigap Anggota Reskrim Polsek Nagrek Langsung Mengadakan Pengejaran.anggota Reskrim Polsek Nagreg berkoordinasi kepada Petugas PJR Padaleunyi Polda Jabar yang Pada Saat itu sedang Patroli.

Aiptu Joni dan Aiptu Asep Jaju yang tergabung dalam Tim kijang 9203 Bersama Anggota Reskrim  Langsung Mengadakan Pengejaran dan penyekatan di rest Area setelah Melakukan Penyisiran Pelaku dapat di tangkap di rest area km 149 jalur B jam 05.26 Wib.

Adapun Pelaku Pencurian ini 3 Orang (Aprianto,,Taupan Firdaus danEka Bayu Rizki) Yang semuanya Berasal dari Kabupaten Serang Banten.

Sementara itu Barang Yang di ambil oleh Pelaku terdiri dari 2 tas berisi ATM dan Uang Tunai Rp 300 000,serta dua Buah HP.dan pelaku saat ini di bawa ke Polsek nagrek untuk di proses lebih lanjut.(red)

 

 

Komentar

News Feed