oleh

Peringati Ulang Tahun, Fitra Hotel Gaet Dewan Kesenian dan Kebudayaan Majalengka

Min.co.id, Majalengka – Temu dan sapa satu tahun Hotel Fitra menampilkan kaliborasi kesenian daerah dan mural juga pameran lukisan yang bekerjasama dengan Dewan Kesenian dan Kebudayaan Majalengka (DEKKMA) juga Perupa Majalengka (PEKA).

Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan penuh dari hotel Fitra yang bersunguh-sungguh untuk menjalin kemitraan dengan segala aspek terutama Kesenian dan Budaya yang ada di Majalengka.

Manager Hotel Fitra Leo Agus dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih pada semua peserta dan tamu undangan yang hadir dalam acara ulang tahun hotel Fitra yang ke satu, Leo Agus juga  mengatakan ingin membuktikan bahwa kerjasama dengan Pemerintah Daerah Majalengka untuk mengangkat budaya lokal dan kesenian-kesenian yang ada di Majalengka termasuk pelukis Majalengka.

Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd merasa kagum dengan hotel Fitra dimana yang pertama membangun hotel berbintang di majalengka adalah Fitra Hotel Berani benar canda Bupati

Bupati Majalengka H Karna Sobahi mengajak kepada jajaran pemerintah untuk Ramah investor dan safari  investor karena ini merupakan salah satu Percepatan pembangunan sesuai yang di gaungkan oleh Gubernur Jawa Barat dengan istilah ngabret kata Bupati

Bahkan menurut Bupati hotel Fitra harus sanggup menggali potensi dan mengembangkannya di majalengka biar tamu yang turun dari pesawat di bandara BIJB Majalengka tidak harus mencari keluar Majalengka ayo lah ajak Bupati Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dewan Kesenian dan Kebudayaan dan Para Travel jadi satu kesatuan dalam mengenalkan potensi Majalengka pungkas Bupati (topik)

Komentar

News Feed