oleh

Peringati HUT Lalu Lintas,Puluhan Komunitas Otomotif Ikuti Touring

Min.co.id-Padang Panjang-Kegiatan touring keliling kota memulai rangkaian peringatan HUT Lalu Lintas (Lalin) Bhayangkara ke-67 di Kota Padang Panjang.

Touring ini diikuti puluhan komunitas mobil dan motor se-Padang Panjang, Batipuah dan X Koto (Pabasko) dilepas Kapolres, AKBP Donny Bramanto, S.I.K di halaman Islamic Center, Ahad (18/9) pagi.

Beberapa komunitas yang ikut dalam kegiatan ini di antaranya YLCRM, MAF_S, BHI, MaxBiker, NMaxrider, Vespametic Padang Panjang, IMC, Kombi, LMC, SBC, BSC, Papahot, YVCI, KHC, Mafia Chapter, HTCI, Braver, Teruci, Form, IHCRM, Atozclub, Inova Comunity dan lain lain.

Touring ini mengambil start di halaman Islamic Center dengan menempuh rute Simpang Pertanian, Simpang Hasiba, Simpang Tanjuang, Fly Over, Simpang Kampung Baru, Simpang PDAM, M.Syafe’i, Pasar Pusat, Tanah Hitam dan finish di parkiran Bancalaweh.

Kapolres Donny didampingi Kasat Lantas Iptu. Aldy Lazzuardy, S.T.K, S.I.K. saat melepas touring ini menyebutkan, kegiatan digelar guna memperingati HUT Lalin Bhayangkara di Kota Padang Panjang.

“Kita sengaja mengumpulkan para komunitas mobil dan motor, agar mereka sebagai garda terdepan kami dalam berkendara yang aman (safety riding) dapat membantu menekan angka kecelakaan lalu lintas. Dimulai dari komunitas ini, dapat mengajak masyarakat dalam ber-safety riding,” ungkapnya.

Selain touring keliling kota, dalam rangkaian kegiatan turut digelar senam dan olahraga bersama serta pemberian piagam penghargaan pelopor keselamatan lalu lintas kepada komunitas mobil dan motor se-Pabasko. (mcpadangpanjang)

 

Komentar

News Feed