oleh

Peringati HUT Ke-17,Himpaudi Gelar Festival Ajak Kader Unggulan

Min.co.id-Tumanggung-Dalam rangka memperingati HUT ke-17, Himpaudi Kecamatan Tembarak, Kabupaten Temanggung mengadakan lomba Festival Ajang Kader Unggulan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (AKU Himpaudi). Kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Temanggung HM Al Khadziq, Sabtu, (17/9/2022), di kediaman Bupati, Desa Greges, Kecamatan Tembarak.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada Himpaudi Kecamatan Tembarak atas diselenggarakannya kegiatan lomba tersebut yang diikuti oleh para guru PAUD se-Kecamatan Tembarak.

“Semoga kegiatan ini bisa berlangsung dengan lancar, bisa mencapai maksud dan tujuannya, serta bisa memberikan kontribusi untuk memajukan para guru-guru PAUD di Kecamatan Tembarak,” kata Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga memberikan apresiasi kepada para guru PAUD yang dengan penuh kesabaran mengajari anak-anak, memberikan pengetahuan kepada anak dari nol.

“Menjadi guru PAUD nampaknya pekerjaan yang tidak bisa dilaksanakan oleh sembarangan orang, karena menanamkan sikap kepada anak-anak, memberikan pengetahuan, transfer knowledge kepada anak-anak, mengajari anak-anak betul-betul dari nol, itu tidak mudah,” imbuhnya.

“Semoga dengan berbagai kegiatan perlombaan di Himpaudi ini, bisa meningkatkan profesionalitas bapak, ibu sekalian dalam memajukan anak-anak kita,” tandasnya.

Adapun lomba yang diadakan meliputi lomba twibone, penataan infitasi, serta gerak dan lagu. (infopublik)

 

Komentar

News Feed