oleh

Perpisahan SMPN 3 Majalengka Dimeriahkan Tari dan Musik Juga Teatrikal

Min.co.id-Majalengka-Tari dan Musik juga teatrikal kreasi siswa SMPN 3 Majalengka memeriahkan perpisahan dan pelepasan siswa kelas sembilan yang diselenggarakan di lapang upacara SMPN 3 Majalengka, rabu (14/5/2018).

Suasana gembira terpancar dari siswa-siswa kelas sembilan angkatan tahun 2018 yang sudah selesai sekolahnya di SMPN 3 Majalengka antusias untuk menyaksikan pagelaran tari dan musik juga teatrikal  yang disuguhkan oleh para pelajar dari kelas tujuh sampai kelas sembilan SMPN 3 Majalengka di bawah Binaan Asikin Hidayat yang sebagai guru dan juga seniman dan budayawan Majalengka.

Kepala sekolah SMPN 3 Majalengka H. Jaja Wiharja, M.Pd menerima kenang-kenangan lukisan yang di lukis langsung oleh seniman Nasional asal Majalengka Ade Realism (ketua Peka) yang di undang khusus oleh Osis SMPN 3 Majalengka angkatan tahun 2018 selain kepala sekolah ada juga penerima kenang kenangan lukisan yaitu H. Toto yang akan memasuki masa pensiun tahun ini semoga penampilan dan hadiah dari Osis SMPN 3 Majalengka menjadi kenangan Pungkas Asikin. (topik)

Komentar

News Feed