oleh

TABUAKSARA Tukar Pikiran Di Lapak Taman Buku Sederhana

Min.co.id-Majalengka-Sore menjelang semangat Komunitas #TABUAKSARA menggelar lapak buku yang bertempat di Alun-alun Majalengka, minggu (6/5/2018) sore.

Saat di hubungi min.co.id Ilham menceritakan awal mula terbentuk komunitas dengan saling bertukar pikiran satu sama lain tidak hanya nongkrong atau berkumpul semata akan tetapi kumpul kami berbeda dari yang lain datanglah ide ini yang di prakarsai oleh Adi Nurdin, Shinta R.D, M.Ilham Khalid Al Faraby, Syahrul Umam, Ibrahim, Obi M. Qolbin S, Wina, Oki, Bilad A, Teten, Asep W.

“Sebenarnya kegiatan ini sudah pernah kita lakukan terutama oleh salah satu teman saya dengan landihan Om Gembrot nama aslinya Adi Nurdin, dia sudah pernah melakukannya dulu namun karena keterbatasan personil maka dia break namun bukan menyerah. Pada akhirnya dia melakukan rekrutmen atau mengajak rekan lain supaya ikut serta dalam kegiatan yang tidak penting menurut segelintir orang namun bagi kita membaca itu sangatlah penting. Maka dari itu kami juga ingin membagikan nikmatnya membaca juga menambah pengetahuan, karena sebagian pengabdian suatu karya atau pemikiran adalah dengan dibukukan supaya bersifat abadi.
Pada akhirnya kegiatan ini dengan nama TABU (Taman Buku) AKSARA  alhamdulillah sudah berlangsung kurang lebih selama 1 bulan lebih. Bertempat di tengah kota Majalengka (alun-alun) setiap hari Ahad pukul 15.00 (ba’da Ashar) kami berpindah tempat ngopi juga bertukar fikiran di tengah keramaian orang-orang”, ujarnya. (Bis)

Komentar

News Feed