oleh

Apel Konsolidasi dan Family Gathering dan Hiking Polres Majalengka

MIN.co.id-Majalengka–Kegiatan apel konsolidasi Pilkada Serentak 2018 dengan mengadakan acara Family Gathering dan Hiking, Sabtu (15/9/2018).

Apel Konsolidasi Pilkada Serentak 2018 Family Gathering dan Hiking Polres Majalengka dengan tema
Sinergitas TNI, Polri, Pemda, KPU dan Panwaslu sebagai Penyelenggara dan Pengamanan Pilkada Serentak tahun 2018 di Kabupaten Majalengka.

Apel Konsolidasi dilaksanakan di Lapangan sepak bola Cibatu sebagai Pembina upacara Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno, SE., M.Si, dengan sekaligus membuka acara
Family Gathering dan Hiking dengan perjalanan kurang lebih 5 km yang star di lapang bola Cibatu dan finish di Kawasan Paralayang.

Peserta yang ikut diantaranya dari TNI 20 (2 regu), Satpol PP 20 (2 Regu), Dishub 10 (1 regu), Polres/Sabhara 10 (1 regu), Polres /propam 10 (1 regu), Polwan 1 (1 regu), perwakilan Polsek wilayah atas, tengah dan bawah 30 (3 regu), Gabungan KPU/Bawaslu 10 (1 regu), Linmas 10 (1 regu), Awak Media 10 (1 regu).

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si sebagai penyelenggara menyediakan hadiah doorprise yang dibagikan setelah para peserta sampai finish di Paralayang dan hadiah yang diberikan antara lain lemari es, mesin cuci, televisi, sepeda gunung dan hadiah lainnya. (topik)

Komentar

News Feed