oleh

PT Piaggio Indonesia Meluncurkan Vespa Primavera Yacht Club

-Otomotif-294 views

Menjelang akhir tahun 2018 ini, PT Piaggio Indonesia secara resmi memperkenalkan sekaligus meluncurkan seri khusus Vespa Primavera Yacht Club buat Indonesia. Mengusung konsep detail kapal pesiar, produk baru ini siap menggoda para penggemar Vespa dalam negeri.

Apalagi, satu yang menarik bahwa nantinya Vespa Primavera yacht Club ditawarkan dengan jumlah terbatas. Bahkan, motor ini kabarnya akan dibanderol dengan harga Rp 42.000.000 (OTR Jakarta), dengan garansi tiga tahun untuk servis dan suku cadang. Akan tetapi, sampai saat ini masih belum ada informasi berapa jumlah maksimalnya.

 

“Setelah punya fitur ABS, Primavera kini punya edisi terbatas. Vespa Primavera Yacht Club adalah varian edisi ekslusif dan terbatas, tidak untuk semua orang,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dalam keterangan resminya pada Senin (27/8/2018).

Selain itu, informasi yang perlu diketahui juga bahwa Primavera Yacht Club tersedia versi 150 cc berwarna putih, dan dihiasi detail biru yang diperkuat tampilan elegan lewat grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, velg dan beberapa bagian lainnya.

Tak sampai di situ saja, bahkan fitur dengan teknologi canggih dan memiliki fungsionalitas tinggi disajikan pada sistem pencahayaan, menyematkan lampu LED. Tampilan depan diperkuat dengan bentuk headlamp yang khas, dan telah dikenal luas dalam sejarah desain Vespa.

Selain itu, hal yang menarik bahwa Yacht Club yang merupakan varian Limited Edition ini hadir dengan motif pelana yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, dengan garis-garis putih dan biru. Vespa Primavera Yacht Club 150 cc punya mesin Piaggio i-get, berpendingin udara yang berbentuk silinder tunggal, dengan injeksi elektronik 4-langkah. Produk baru ini akan tersedia secara nasional di 35 diler Vespa.

“Bagi kami, Indonesia merupakan pasar strategis dan kami siap menyongsong pertumbuhan ekonomi lebih kuat di sini. Karena itu , Piaggio Indonesia terus memperkenalkan varian demi varian, dan bahkan edisi khusus di penjuru negeri,” kata Marco.(semisena)

Komentar

News Feed