oleh

Pemesan Honda HR-V Terbaru Masih Tinggi

-Otomotif-165 views

All Honda HR-V akhirnya resmi diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, beberapa waktu lalu oleh PT HPM. Akan tetapi, hanya saja penyegaran yang diterapkan pada SUV andalan dari pabrikan berlambang huruf H ini terbilang sangat minim mengingat hanya menyentuh di bagian eksterior dan interior saja.

Walaupun demikian adanya, tampaknya pesona dari All New Honda HR-V model terbaru tersebut ternyata masih cukup menjadi magnet bagi pencinta roda empat di Tanah Air. Bukan sekedar terbukti dari pencapaian surat pemesanan kendaraan (SPK) selama kurang lebih satu bulan.

 

“SPK sampai hari ini sudah 1.700-an unit. Untuk di GIIAS kemarin sekitar 1.600-an unit,” ujar Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, di sela-sela media test drive new Honda HR-V di Alam Sutera, Tangerang Selatan pada Rabu (29/8/2018).

Selain itu, Jonfis mengatakan juga bahwa dari total jumlah SPK selama di gelaran otomotif tahunan tersebut, sebanyak 35 persen konsumen memilih varian baru, yaitu Honda HR-V 1,5 E CVT Special Edition.

“Dengan varian baru (Honda HR-V 1,5 E CVT Special Edition), memang pergeseran dari konsumen untuk varian 1,8 Prestige. Tapi, memang belum kita hitung berapa persen pergeserannya,” tambah Jonfis.

Sementara itu di sisi lain, untuk pengiriman unitnya, saat ini memang sudah dilakukan secara bertahap. Bahkan, terakhir tercatat sudah sekitar setengah pemesan yang telah mendapatkan unit new Honda HR-V.

Di sisi lain, perlu untuk diketahui bahwa All New Honda HR-V 1,5L E Special Edition CVT merupakan tipe baru yang sudah mengadopsi lampu depan LED DRL, dan juga fog lamp LED.

Sedangkan untuk interiornya, dilengkapi new sport pedal pad yang didominasi dengan desain jok berbahan kulit, door lining, shift knob, dan steering wheel. Sistem hiburan dengan layar sentuh 8 inci floating touchscreen display audio dengan format musik seperti radio FM/AM, MP3 atau WMA, iphone dan android, USB port, AUX-in port, bluetooth, dan mirroring yang kompetibel dengan android.

Sementara itu, untuk banderol dari harganya sendiri, dilaporkan bahwa Honda HR-V 1,5L E Special Edition CVT dibanderol pada kisaran Rp 329,5 juta.(semisena)

Komentar

News Feed