oleh

Kapolres Majalengka Piawai Beladiri Polri

MIN.co.id-Majalengka–Guna mengasah kemampuan perorangan dan juga merefresh kembali beladiri Polri yang didapatkan selama di pendidikan. Kapolres Majalengka bersama Anggota mengisi kegiatan olahraga pagi dengan latihan beladiri Polri. Selasa (18/09/2018).

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si mengatakan, kemampuan beladiri wajib dimiliki oleh setiap anggota Polri, bertujuan untuk mempertahankan diri dari serangan pihak lain dengan menggunakan teknik-teknik menghindar, menangkis dan bila perlu menyerang balik, baik dengan tangan kosong maupun dengan alat untuk melumpuhkan lawan.

“Dengan kemampuan beladiri yang dimiliki, anggota dilapangan akan lebih percaya diri apabila menemukan suatu tindak kejahatan,” terangnya.

Kegiatan latihan dilaksanakan setelah apel pagi bertempat di halaman Mapolres Majalengka dengan diikuti dari mulai Kapolres Majalengka dan seluruh anggota Polres Majalengka.

Dengan terus berlatih, diharapkan personel Polres Majalengka akan siap bekerja lebih profesional, cepat dan tangkas menghadapi gangguan keamanan baik untuk masyarakat maupun keselamatan pribadi sehingga terwujud Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya. (topik)

Komentar

News Feed