oleh

Jalan Santai Tutup Rangkaian HUT Ke 9 Kabupaten  Pringsewu

-Olah raga-378 views

Min.co.id-LAMPUNG- Bupati Pringsewu Hi. Sujadi Saddat didampingi Wakil Bupati DR.Hi. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT Kabupaten Pringsewu ke-9. Di depan Gedung Olah Raga Kabupaten Pringsewu minggu ( 1/4/2018 ) .

Turut mendampingi bupati dan wakil bupati, ketua dan wakil ketua TP-PKK, pimpinan DPRD serta jajaran muspida, serta dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD dan para kepala OPD beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu.  

Jalan sehat dengan menempuh jarak sekitar 7 Km itu diikuti dengan sangat antusias oleh ribuan peserta dengan melintasi rute yang telah ditentukan oleh panitia, yakni mulai start di Jalan Kejaksaan-Jalan Satria-Jalan KH.Achmad Dahlan-Jalan Sakti Raya-Jalan KH.Ghalib Raya-Jalan Merpati I-Jalan R. Pirngadi-Jalan Nawatama Raya-Jalan Arafah-kembali ke Jalan Nawatama Raya-Jalan R. Pirngadi-Jalan Raya Kampung Tempel-Jalan Kepundan-Jalan KH.Ghalib Raya-Jalan Makam KH.Ghalib, serta finish kembali ke Jalan Kejaksaan, depan GOR Bumi Jejama Secancanan, Kuncup, Pringsewu.

Sementara itu, untuk memeriahkan acara jalan sehat tersebut panitia dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) menyediakan doorprize  diantaranya  3 unit sepeda motor, 7 lemari es, 7 unit sepeda, 3 televisi, serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Pringsewu Hi. Sujadi mengatakan jalan sehat kali ini merupakan salah satu bagian dari berbagai rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Pringsewu ke-9, seperti kegiatan kegiatan yang telah digelar dan semua melibatkan warga masyarakat Pringsewu. ( Agus/red*)

Komentar

News Feed