oleh

Bupati Majalengka Ungkapkan Perasaan Pada Awak Media

-News-424 views

MIN.co.id-Majalengka-Silaturahmi Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno, SE., M.Si dengan awak media dilakukan di rumah makan MaNo Leuwikidang Majalengka, Jum’at (31/8/2018).

Bupati Majalengka H. Sutrisno mengundang awak media yang aktif di lingkungan Pemerintahan Daerah Majalengka untuk bersilaturahmi pada hari Jum’at dengan mengajak makan siang puluhan awak media bersamanya.

Bupati Majalengka dalam kesempatan ini mengajak tukar pikiran dan menjabarkan kinerja selama beliau menjadi Bupati selama dua periode.

Sepuluh tahun sudah Bupati Sutrisno memimpin Majalengka dengan Wakil Bupatinya H. Karna Sobahi, membangun Majalengka dari sebutan Desa sekarang sudah menjadi Kota dengan berbagai keberhasilan di bidang infrastruktur dan investasi yang tinggi, sekarang di Majalengka Bupati merasakan 10 tahun kurang 4 bulan telah bersama membawa Majalengka berkembang pesat ungkapnya.

Di sela-sela perbincangannya, Bupati ucapkan terima kasih atas kebersamaan selama dua periode kepemimpinannya bersama media, karena H. Sutrisno sadar tanpa pengawalan dan pemberitaan dari media masyarakat tidak akan tahu ada perubahan di Majalengka selama ia pimpin dan walaupun nanti saya ucapnya berada di senayan, namun akan tetap komitmen untuk memajukan Majalengka pungkasnya. (topik)

Komentar

News Feed